TNI AL Bangun Komplek Olahraga Sarwajala Bagi Warga Cirebon

TNI AL Bangun Komplek Olahraga Sarwajala Bagi Warga Cirebon
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis meresmikan Komplek Olahraga Sarwajala TNI AL Cirebon/IST

KATTA- Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis meresmikan komplek olahraga Sarwajala untuk masyarakat di Komplek Perumahan TNI AL Dewaruci, Jalan DR Cipto MK, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat, 9 April 2021, jam 08.00 wib.

Komplek olahraga Sarwajala dibangun oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon untuk masyarakat agar masyarakat selalu sehat dalam menghadapi pandemi virus Corona Baru (Covid-19).

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengaku bangga dan senang bahwa semangat dari Lanal Cirebon untuk menyehatkan masyarakat Kota Cirebon dengan membuat komplek olahraga.

Sebab, kata mantan Wakil Wali Kota Cirebon, ini kan bisa jadi sarana Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan tempat untuk masyarakat berolahraga.

"Masyarakat bisa lari, sepak bola dan lainnya, ini juga saya bangga ada semangat untuk maju lawan pandemi Covid-19 dengan olahraga," ucapnya.

Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera mengatakan tujuan dari dibangunnya Komplek Olahraga Sarwajala TNI AL adalah untuk memberikan sumbangsih yang maksimal bagi Cirebon untuk berolahraga dan lainnya.

Lanal Cirebon, lanjutnya, bahu - membahu untuk membangun sarana olahraga Sarwajala, ada jogging track, lapangan sepak bola, mini taman, ada set fitnes outdoor dan lainnya.

"Kita percantik agar jadi lahan hijau untuk masyarakat Kota Cirebon dan keluarga TNI Al, kita berolahraga dan sehat bersama, ayo olahraga," ujarnya.

Selain peresmian, dilaksanakan olahraga TNI - POLRI seperti lari dan sepeda, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.[]

Top