Kapolres Subang Cek Posko Penanganan Covid-19 Sambil Beri Bantuan Sembako

Kapolres Subang Cek Posko Penanganan Covid-19 Sambil Beri Bantuan Sembako
Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto cek Posko Penanganan Covid-19/IST

KATTA - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto cek Posko Penanganan Covid-19 tingkat Desa dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

Kapolres didampingi Wakapolres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono dan Pejabat Utama (PJU) Polres Subang saat cek ke Posko Penanganan Covid-19 di Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Kabupateb Subang.

Di lokasi ini, Kapolres disambut Kepala Puskesmas Pagaden dr. Anggraeny Ginting, Camat Pagaden Tri Utami, S. Sos, dan Danramil 0502/Pagaden Kapten (Arh) Nana Supriatna.

Kapolres cek tempat dan pasien yang diisolasi sekaligus memberikan bantuan sembako berupa makanan dan minuman. Setelah itu, cek Posko Penanganan Covid-19, Desa/Kecamatan Binong, Kabupaten Subang.

Kapolres pun mengecek tempat dan pasien yang diIsolasi di Rumah Pribadi Pasien Covid-19, Desa/Kacamatan Binong, Kabupaten Subang sekaligus beri bantuan makanan dan minuman.

"Diharapkan dengan adanya Posko Penanganan Covid-19 bisa membantu dan menurunkan angka pasien yang positif Covid-19 di wilayah Pagaden dan Binong," ucapnya.

Untuk bantuan yang diberikan, kata dia, diharapkan dapat meringankan beban pasien yang sedang isolasi. "Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyasrakat Kabupaten Subang," ujarnya.[]

Top