Kodam III/Siliwangi Evaluasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang

Kodam III/Siliwangi Evaluasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang
Ketua Pengawasan dan Evaulasi Covid-19 sekaligus Aslog Kodam III Siliwangi Kolonel CJI Rudi Wahjudiono saat ke Kabupaten Subang/IST

KATTA - Ketua Pengawasan dan Evaulasi Covid-19 sekaligus Aslog Kodam III Siliwangi Kolonel CJI Rudi Wahjudiono melakukan pengawasan dan evaluasi Satgas Covid 19 di Kabupaten Subang, Kamis (18/2/2021).

Ia didampingi Dandim  0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Kasdim Mayor Infanteri Yuyum Rubiansyah, Ketua Satgas Covid 19 dr Maxi serta Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah  dan Kapolsek Kalijati AKP Prabowo.

Tim pengawas meninjau 2 lokasi kampung Tohaga yakni di Kelurahan Soklat, Kecamatan/Kabupaten Subang dan Desa Rawalele, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Rudi mengatakan setelah meninjau di dua lokasi kesiapannya sudah dinyatakan siap baik dari segi persiapan alat medis tenaga medis serta ruang isolasi yang cukup memadai.

"Kami menekankan agar senantiasa serius untuk upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan senantisa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak memakai masker pada saat keluar rumah mencuci tangan serta mencegah terjadinya kerumunan," pungkasnya.[]

Top