Selamat Tahun Baru Imlek, Semoga Beri Semangat Baru untuk Bangkit

KATTA - Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2572. Ia menyampaikan doa untuk Indonesia bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2572. Saya berharap Tahun Baru Imlek ini membawa kedamaian, kesehatan dan kesejahteraan kepada kita semua bangsa Indonesia," kata Airlangga dalam video yang diterima redaksi, Kamis (11/2/2021).

Di tengah kemajemukan masyarakat, Airlangga yakin Tahun Baru Imlek membuat bangsa Indonesia semakin menyadari pentingnya kerukunan dan persatuan dengan tetap dilandasi sikap toleransi, moderasi serta solidaritas.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, Airlangga berharap momen Imlek membua kita menjadi lebih baik dan meneguhkan pentingnya sikap saling mengasihi, saling menjaga, serta saling memperkuat kepedulian dan kohesi sosial.

"Saya berdoa di Tahun Imlek 2572 di tahun 2021 Masehi akan memberi kita semangat baru untuk  bangkit, solid serta displin menghadapi pandemi juga bergotong royong memulihkan perekonomian nasional," demikian kata Airlangga.[]

Top