Wajib Pajak Teladan, PT Sari Ater Raih Penghargaan dari Pemkab Subang

Wajib Pajak Teladan, PT Sari Ater Raih Penghargaan dari Pemkab Subang
Bupati Subang Ruhimat saat sambutan di sela-sela memberikan penghargaan kepada wajib pajak teladan, Bumdes dan pengelola BPHTB terbaik di Rumdin Bupati Subang, Selasa (12/1/2021).

KATTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang memberikan penghargaan kepada PT Sari Ater sebagai wajib pajak (WP) teladan karena bayar pajak tepat waktu.

Penghargaan diberikan Bupati Subang Ruhimat kepada Corporate Communications Manager PT Sari Ater, Yuki Azuania di Rumdin Bupati Subang, Selasa (12/01/2021).

Bupati beri penghargaan didampingi Sekretaris Daerah Subang Aminudin dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Subang Ahmad Sobari, sekitar jam 13.30 wib.

Selain kepada PT Sari Ater, Bupati pun memberi penghargaan kepada Fave Hotel, Grant Hotel, KFC Subang, PT Patra Drilling Contractor dan PT Tirta Investama, di waktu yang sama.

Penghargaan pun diberikan terhadap 10 Bumdes agen Payment Point Online Bank (PPOB), serta pengelola Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) terbaik.

Untuk penghargaan pengelola BPHTB terbaik diberikan kepada kantor BPN Kabupaten Subang, PPAT Merry Langoy dan Galuh Candrarini serta PPATS atas nama Ubi Kurtubi.

Bupati menyampaikan terima kasih atas kontribusi berbagai tempat usaha, hotel, restoran dan instansi terkait yang turut serta membantu meningkatkan pendapatan daerah.

Maka dari itu, Pemkab Subang beri penghargaan kepada pihak yang telah turut serta membantu dalam meningkatkan pendapatan daerah.

"Jangan dilihat dari nilai nominal, namun apa yang bapak ibu terima adalah wujud terima kasih warga Subang," kata Ruhimat.

Bupati pun mengajak agar yang hadir turut membantu sosialisasi dan mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.[]

Top