Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Ramalan Mbak You Terbukti

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Ramalan Mbak You Terbukti
Ilustrasi: armada Sriwijaya Air/Net

KATTA - Pesawat udara milik maskapai Sriwijaya Air SJ182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak jatuh pada Sabtu siang, 9 Januari 2021.

Peristiwa nahas itu terjadi 16 menit setelah pesawat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 14.36 WIB.

Pesawat yang membawa 40 penumpang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi dan 12 kru itu dikabarkan meledak setelah jatuh di perairan sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Rupanya, kecelakaan yang menimpa Sriwijaya Air SJ182 sudah diramal Mbak You.

Pada 21 November 2020, paranormal kejawen kelahiran Salatiga, Jawa Tengah itu menyampaikan ramalan sejumlah kejadian di tahun 2021.

Saat itu ia menyebut salah satunya akan terjadi kecelakaan pesawat sebelum bulan Juli 2021.

Paranormal bernama asli Euis Juwariyah Johana itu menyebut pesawat yang mengalami kecelakaan berwarna merah dan biru yang identik dengan warna pesawat Sriwijaya Air.

"Dan ada juga insiden pesawat. Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada yang biru, cuman insidennya nggak terlalu besar banget yang biru, tapi ada warna merahnya bermasalah dan ada korban jiwa."

"Itu terjadi diantara pertengahan sebelum bulan Juli (2021). Mulai dari sekarang saya mulai hitung maju dan sebelum bulan Juli peristiwa tersebut sudah terjadi," kata Mbak You saat itu.[]

Top