4 Warisan yang Akan Dikenang dari Jokowi, Perih Sob..!

4 Warisan yang Akan Dikenang dari Jokowi, Perih Sob..!
Presiden Joko Widodo/Net

KATTA - Setiap kepala negara pasti meninggalkan legacy atau warisan yang bisa diingat rakyat sepanjang masa, sekaligus menjadi tanda sejarah "kejayaan" dari kepala negara tersebut pada masanya. .Lalu, apa legacy yang ditinggalkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi kepada bangsa Indonesia.

Bagi Haris Rusly Moti tidak perlu menunggu tahun 2024 atau saat kekuasaan Jokowi berakhir untuk menunjuk legacy Jokowi.

Lewat akun Twitter @motizenchannel ia menyebut proyek besar yang ditargetkan Jokowi seperti tol laut dan pemindahan ibukota negara tidak akan menjadi legecy. Sebaliknya, menurut Haris, ada empat legacy buruk yang ditinggalkan Jokowi.

Dalam cuitannya, Haris juga 'menyolek' akun Twitter Presiden Jokowi @jokowi.

"Sobat, yg dikenang dari Pak @jokowi itu nyaris tak ada lagi, bangun infrastruktur gagal total, pindah Ibu Kota ambyar, tol laut nasib nya ke laut aje. LEGACY yg dapat dikenang: 1. Ambruknya tatanan hukum. 2. Demokrasi & HAM dikubur. 3. Rakyat dipecah-belah. 4. KKN merajalela. Perih Sob..!" tulis Haris di akun twitternya seperti dilihat redaksi, Selasa (5/1/2021).

Haris juga menyinggung soal permainan rezim Jokowi dengan kartel jahat bertameng perusahaan investasi. Semua kartel yang digandeng bermasalah hukum. Pertanyaan Haris, kartel mana lagi yang hendak digandeng oleh Jokowi?

"Sobat, sejak awal orientasi rezim ini mau main dengan kartel jahat yg bertameng perusahaan investasi. Awalnya mereka, melalui SP gandeng Sinangol dengan bosnya Sam Pa (hasilnya Sam Pa dieksekusi mati RRC). Berikutnya LBP & SN ajak Pangeran Al-Walid bin Talal (hasilnya Talal dipenjara di Saudi), lalu LBP & @jokowi ajak si penipu SoftBank & Alibaba (saat ini Jack Ma bermasalah di RRC). Mau kemana lagi?" kicau Haris lagi.[]

Top