Wedang Uwuh Sugih Mukti Banyak Manfaat Di Kala Pandemi Covid-19

Wedang Uwuh Sugih Mukti Banyak Manfaat Di Kala Pandemi Covid-19
Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto bersama Bupati Majalengka Karna Sobahi dan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso saat memperlihatkan produk herbal Wedang Uwuh Sugih Mukti/Foto: IST

KATTA- Mulailah hari dengan cara yang sehat. Salah satunya dengan mengkonsumsi herbal alami yang menyehatkan tubuh. Terlebih di massa pandemi Covid-19 saat ini.

Nah, bagi anda yang ingin hidup sehat di tengah pandemi Corona, saat ini Kodim 0617/Majalengka, telah meluncurkan produk herbal Wedang Uwuh Sugih Mukti.

Wedang Uwuh Sugih Mukti tersebut, memiliki kandungan 7 herbal pilihan asli dari Majalengka. Seperti, Sereh Wangi, Daun Pala, Daun Kayu Manis, Cengkeh, Secang dan Jahe serta Gula Batu.

Memulai pagi dengan secangkir Wedang Uwuh Sugih Mukti panas yang mengepul, tentu sangat menyehatkan. Dan wedang ini juga memiliki rasa yang khas dan segar.

Wedang Uwuh Sugih Mukti memiliki energi yang menenangkan perut dan menjaga fungsi pencernaan tetap terkendali. Selain itu, mengandung komponen yang mencerna makanan.

Wedang Uwuh Sugih Mukti juga bisa digunakan sebagai obat kuno untuk semua masalah perut. Seperti menghangatkan badan, menghilangkan flu, perut kembung, meningkatkan daya tahan tubuh, sakit pinggang dan gangguan pencernaan serta beragam penyakit lainnya.

Wedang Uwuh Sugih Mukti ini selain bisa mengobati dan mencegah beragam penyakit, juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Karena dengan minuman ini bisa meningkatkan aktivitas komponen sistem imun untuk melawan infeksi dan penyakit.

"Wedang Uwuh Sugih Mukti dengan 7 komposisi herbal didalamnya tersebut, sudah dikemas dan siap seduh dengan air hangat atau pun air panas. Jadi, wedang ini sangat tepat jika dikonsumsi di tengah pandemi Covid-19," jelas Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, Sabtu (20/11/2020).

Menurut Letkol Andik, bahwa produk herbal Wedang Uwuh Sugih Mukti tersebut, sudah diperkenalkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dan wedang ini juga sudah bisa didapat oleh warga masyarakat Kabupaten Majalengka. [rls]

Top