Peduli Terdampak Corona, Persit KCK Kodim Majalengka Tebar Sembako

Peduli Terdampak Corona, Persit KCK Kodim Majalengka Tebar Sembako
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka Ny Atik Siswanto (kanan) saat menyerahkan bantuan sembako/IST

KATTA - Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka menebar bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka, Ny Atik Siswanto, itu dilakukan secara door to door ke rumah penerima bantuan.

"Sengaja kami sampaikan langsung ke penerima agar tepat sasaran dan bisa dirasakan langsung masyarakat," ucap Ny Atik Siswanto, dalam rilisnya.

Harapannya, kegiatan Jumat Berkah bisa meringankan beban masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19, yang telah berpengaruh terhadap berbagai aspek dan sendi kehidupan.

"Mereka merupakan orang-orang terdampak pandemi Covid-19. Kami ingin terus memberikan semangat agar beban hidup yang dirasa semakin ringan," ujarnya.

Nenek Rusmi (73), salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas paket bantuan yang telah diterimanya.

"Saya hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih. Semoga istri-istri anggota TNI ini selalu diberikan keberkahan, agar bisa terus berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama," tuturnya.

Dalam pemberian sembako tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, masyarakat pun diimbau selalu memakai masker saat beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai Covid-19.[]

Top