BAI Kabupaten Subang Sosialisasi Terkait Advokasi kepada Pemdes

BAI Kabupaten Subang Sosialisasi Terkait Advokasi kepada Pemdes
Ketua BAI Kabupaten Subang, Darman Sri Gandi, SH (pertama dari kanan) saat kunjungan ke pemdes dalam rangka sosialisasi advokasi/IST

KATTA - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Badan Advokasi Indonesia (DPC BAI) Kabupaten Subang, Jawa Barat melakukan kunjungan ke desa-desa dalam rangka sosialisasi tentang advokasi kepada pemerintah desa (pemdes).

BAI untuk kali ini berkunjung ke Pemdes Ciasembaru, Kecamatan Ciasem, dan Pemdes Rawamekar, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan itu, pengurus BAI diterima pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Ciasembaru Didi Supandi, dan Kepala Desa Rawamekar Warta serta stafnya.

Didi Supandi dan Warta mengaku merasa terhormat dengan kunjungan BAI Kabupaten Subang sehingga mengetahui terkait advokasi.

Ketua BAI Kabupaten Subang, Darman Sri Gandi, SH mengatakan kunjungan BAI untuk titip pesan ke kepala desa agar menjalankan pembangunan dengan baik.

"Jika ada permasalahan hukum di wilayah desa masing-masing, BAI akan membantu baik pidana ataupun perdata," ujarnya.

BAI, lanjut dia, akan terus melakukan kunjungan kepada desa-desa lainnya agar pemdes mengetahui tentang advokasi yang ditangani BAI Kabupaten Subang. []

Top