Karpet Atta Ul Karim Punya Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Karpet Atta Ul Karim Punya Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau
Pengusaha muda asal Pakistan, Atta Ul Karim

KATTA - Estetika adalah hal yang utama apabila kita bicara interior, baik itu rumah maupun perkantoran. Salah satu penunjang untuk mempercantik ruangan adalah karpet. Namun, tak sembarang permadani yang bisa menambah keindahan suatu ruangan.     

Pengusaha muda asal Pakistan, Atta Ul Karim, mengungkapkan bahwa kualitas permadani yang dijualnya bukan daribahan saja. Tapi, sambung Atta, yang tak kalah penting adalah coraknya juga. Terbukti pihaknya terus kebanjiran pesanan karpet dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Karpet bukan hanya sekedar pelengkap interior, melainkan kebutuhan akan keindahan ruangan,” ucapnya, disela-sela diskusi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Bahkan, sambung Atta, pihaknya masih memiliki pelanggan setia. “karena memang kita tak hanya memberikan pelayanan, tapi juga menjanjikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan konsumen,” tambahnya.

Ia mengaku, telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di Indonesia. Semua toko yang kami miliki, selalu ramai dikunjungi peminat karpet. Baik untuk perkantoran, rumahan dan juga tempat ibadah,” jelas Atta.

Adapun konsumen saat ini yang dimilikinya berasal dari pejabat negara, artis, pengusaha hingga masyarakat biasa. 

“Tak sedikit menteri, kepala daerah yang datang kemari, dan artis artis yang menginginkan ruangan kerjanya dihiasi dengan karpet pilihan dari kami. Ya, salah satunya karpet dari Turki, yang sampai saat ini masih menjadi idola bagi kantor-kantor pejabat negara, selain berbahan lembut, karpet dari Turki juga memiliki desain, warna dan bahan yang nyaman bagi kita,” pungkasnya. 

Top