Brooke-Taylor Tambah Daftar Seleb Dunia Meninggal Akibat Corona

Brooke-Taylor Tambah Daftar Seleb Dunia Meninggal Akibat Corona
Tim Brooke-Taylor/Net

KATTA - Satu lagi pesohor dunia meninggal akibat Corona atau Covid-19. Komedian Inggris Tim Brooke-Taylor meninggal setelah dinyatakan terinfeksi virus tersebut. Anggota dari trio komedi The Goodies itu wafat di usia 79 tahun.

Dilansir TIME, agen Brooke-Taylor mengatakan ia meninggal dunia Minggu pagi, 12 April 2020, akibat Corona. Brooke-Taylor aktif di duia komedi radio dan televisi Inggris era 1960-an. Ia mendirikan The Goodies bersama Graeme Garden dan Bill Oddie.

Acara televisi mereka sejak 1970-an dikenal luas di Inggris, Australia dan Selandia Baru. Penonton tak cuma melihat ia sebagai orang yang lucu, tapi juga menawan. Selama lebih dari 40 tahun, Brooke-Taylor adalah panelis acara "I'm Sorry I Haven't a Clue" di radio BBC.

Rekan Brooke-Taylor di Goodies mengatakan Brooke-Taylor adalah seseorang jenaka, supel, baik hati dan menyenangkan untuk bekerjasama.

"Kepergiannya ini sungguh sulit untuk diterima," kata Garden.

Brooke-Taylor meninggalkan seorang istri dan dua putra. Brook-Taylor menambah panjang daftar selebritas dunia yang tutup usia akibat terjangkit Covid-19.

Tercatat enam pesohor dunia meninggal akibat Corona pada pekan pertama April ini. Mereka adalah musisi country Joe Diffie, komedian terkenal Jepang Ken Shimura, bintang film Star Wars Andrew Jack, musisi dan penulis lagu Adam Schlesinger, komedian Inggris Eddie Large dan musisi jazz Ellis Marsalis.[]

Top