QR Payment, Fitur Baru BJB Maksimalkan Layanan Nasabah

 QR Payment, Fitur Baru BJB Maksimalkan Layanan Nasabah
Foto: dokumentasi Divisi Corporate Secretary Bank BJB

KATTA - Bank Jabar Banten (BJB) menambah fitur dan layanan BJB Digie sebagai salah satu upaya memberikan layanan maksimal kepada nasabah. Fitur baru yang diperkenalkan adalah QR Payment (transfer on us).

"Fitur ini akan semakin memudahkan nasabah Bank BJB untuk bertransaksi perbankan kapan saja dan dimana saja," ujar Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, saat menghadiri Festival Djoeang 2019 di Jalan Braga Pendek, Bandung, Sabtu (31/8/2019).

Dengan fitur ini setiap nasabah bisa melakukan pembayaran atau transfer melalui pemindaian barcode atau QR (quick response) Code. Yuddy mengatakan pengembangan fasilitas BJB Digi dengan fitur tambahan QR Payment (transfer on us) merupakan implementasi kesiapan Bank BJB untuk mengakselerasi kinerja di era digital.

"Ini sekaligus langkah kami menjadi bank daerah pertama yang mempelopori perbankan digital," tuturnya.

Fitur QR Payment (transfer on us) yang menjadi kelanjutan langkah Bank BJB dalam menyambut era digitalisasi perbankan pun diperkenalkan kepada masyarakat di ajang Festival Djoeang 2019. Khusus melalui kegiatan tersebut Yuddy berharap masyarakat lebih mengenal kemudahan layanan yang dimiliki Bank BJB, sehingga masyarakat semakin nyaman untuk memilih Bank BJB sebagai mitra strategis.

"Dan tentunya harapan kami akan berdampak pada peningkatan volume bisnis Bank BJB," tambah Yuddy pada saat menyaksikan teatrikal penurunan bendera Belanda dan pengibaran bendera Merah Putih bersama para pengunjung Festival Djoeang 2019.

Festival Djoeang tahun 2019 merupakan festival budaya kedua yang diselenggarakan Bank BJB dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI. Kegiatan ini dihelat agar masyarakat dapat menikmati hiburan sekaligus mempelajari sejarah kemerdekaan RI.

Selain warga Bandung dan wisatawan, Festival Djoeang 2019 dihadiri Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan Kepala Biro Badan Usaha Milik Daerah dan Investasi Noneng Komara Nengsih, mewakili Gubernur Jawa Barat. Hadir juga sebagai tamu kehormatan para veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPD Jawa Barat.[]

Top